Geram Dengan Perselingkuhan, Anak Tiri Bunuh Sang Ayah Karena Selingkuh, Begini Kronologinya

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar - Kasus perselingkuhan memang sering terjadi di mana-mana, kali ini, seorang pria berisinial FS (50) ia melakukan praktik perselingkuhan dengan menantunya sendiri berinisial (MR).

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Tak terima akan kejadian tersebut, suami MR yang juga anak tirinya yang berinisial SR (38). SR melakukan pemukulan menggunakan balok kayu hingga membuat korban FS meninggal dunia.

"Korban tidak bisa bergerak dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga bagian kiri. Lalu datang warga, membawa korban ke rumah sakit dan diketahui korban telah meninggal dunia," kata Kapolsek Serang, Kompol Teddy Heru Murtianto pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Ia menjelaskan kronologisnya. Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, FS dan MR bertemu di dekat rumah pelaku di Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 15.00 wib. Keduanya terlibat keributan soal perselingkuhan antara ayah tiri dengan menantu nya.

Kemudian, FS yang tersulit emosi mencari kayu untuk memukul SR. Tak ingin menjadi korban, SR mengambil kayu di rumahnya. Ayah tiri memukul anaknya, namun bisa menghindar. Sang anak tiri pun memukul korbannya dan mengenai kepala.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Foto Ilustrasi Penganiayaan

Photo :
  • Viva.co.id

Saat tersungkur, SR memukul kepala FS hingga korbannya tidak lagi bergerak.

Halaman Selanjutnya
img_title