Sosisalisasi & Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023 di Cikarang

Sosisalisasi & Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bekerja sama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Pemerintah (LKSP) melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023” dengan tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Pusat Orthopedi RS Mandaya Karawang Miliki Metode Operasi 1cm dan Teknologi MRI Canggih

Kegiatan yang dihadiri para petani sawit, mahasiswa, dan masyarakat ini dilaksanakan di Universitas Pelita Bangsa Kabupten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Senin (07/08/2023).

Hadiri dalam acara itu Ibu Vera Febyanthy M. Si, anggota Komisi XI DPR RI, Anwar Sadat (Senior Analis Divisi Perusahaan BPDPKS), Hamzah M. Mardi Putra S.K.M, M.M, D.B.A Rektor Universitas Pelita Bangsa, Dr. Siti Mariam M. H (Dosen Universitas Esa Unggul) serta Anita Suri, S.TP, M.P (Dosen Universitas Pelita Bangsa).

Diwarnai Penyanderaan Truk BBM, KDM Mediasi Demo Warga ke Pertamina Soal Pembebasan Lahan

Vera Febyanthy M. Si  menyampaikan mendukung penuh acara Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023 yang membawa tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Vera Febyanthy M. Si berharap dengan diselenggarakannya acara ini mampu meningkatkan pemahaman para peserta kegiatan agar mampu mengetahui dampak positif tentang kelapa sawit dan produk turunannya.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Sementara Anwar Sadat selaku perwakilan BPDPKS menambahkan bahwa kegiatan ini penting untuk diikuti dan dijalani dengan khidmat oleh seluruh peserta. 

"Kami mendukung penuh kegiatan ini guna menguatkan pemahaman para peserta kegiatan dalam melakukan promosi tentang aspek-aspek positif dari kelapa sawit itu sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title