Band Radja Diancam Dibunuh di Malaysia: Orang Indonesia Tak Boleh Macam-macam Disini

Ian Kasela buat laporan setelah dapat ancaman pembunuhan di Malaysia
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Group Band asal Banjarmasin yang populer di tanah air pada tahun 2000an, Radja berhasil menyita publik Malaysia. Mereka sukses menyelenggarakan konser di Johor Bahru, Malaysia pada Minggu, 12 Maret 2023 lalu.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Usai manggung, Ian Kasela dkk seperti biasa melayani penggemarnya berswa foto bersama. Selesai itu, mereka digiring ke salah satu ruangan sembari menunggu seorang pejabat yang kabarnya ingin bertemu.

Alih-alih pejabat, yang datang justru segerombolan orang dengan perlakuan tidak mengenakkan. Mereka datang sambil marah-marah bahkan sambil menendang meja.

Puji Timnas Indonesia, Mantan Pemain Malaysia: Kita Istirahat, Tim Lain Kerja Keras

Tidak hanya itu, menurut sang vokalis, Ian Kasela, salah satu dari mereka sampai mendorong Ian Kasela hingga membuatnya duduk di lantai.

"Jadi, kita udah enggak berdaya, kita dibuat diem. Kita mau ngomong, dibentak. Gua coba mau meredam, badan gua didorong gua mundur ke belakang, gua duduk," ungkap Ian Kasela kepada awak media di Mabes Polri pada Senin, 13 Maret 2023.

Salip Malaysia, Ranking FIFA Timnas Indonesia Meroket Hingga 8 Tingkat

Tak mau tinggal diam, Ian Kasela mencoba untuk berdialog dan menanyakan kenapa dirinya dan teman-temannya diperlakukan begitu. Tak mendapat jawaban yang baik, malah ia diancam akan dibunuh.

"Gua mau coba bangkit lagi gua dibentak lagi, 'You mati, you orang Indonesia tidak boleh macem macem di sini'. Gua bilang, 'Gua mau macem-macem apaan? Bro, apa yang gua perbuat sampe lo kayak gini? Apa yang gua lakuin'," kata vokalis grup band Radja itu.

Halaman Selanjutnya
img_title