Temui Ibu yang Bayinya Tertukar, KDM Soroti Manajemen Rumah Sakit

KDM temui ibu yang bayinya tertukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ikatan batin seorang ibu terhadap anaknya memang begitu kuat. Seolah ada magnet yang menarik, seorang ibu pasti merasakan ada chemistry tersendiri ketika melihat dan dekat dengan sang buah hati.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Begitulah ketika Siti Mauliah bertemu dengan bayi yang ia yakini adalah anak kandungnya sendiri. Ia merasa, ada tarikan batin sehingga perasaannya yakin bahwa itu adalah anaknya.

Namun sayang, Siti Mauliah, harus terpisah dari bayi tersebut dan terpaksa merawat bayi yang menurutnya bukan anaknya. Ya, Siti Mauliah merasa anaknya tertukar di rumah sakit.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Beberapa hari yang lalu, Mauliah bertemu Kang Dedi Mulyadi (KDM). Ia curhat mengenai permasalahan yang dihadapinya selama setahun terakhir.

Ibu asal Kabupaten Bogor ini menceritakan awalnya ia melahirkan di RS Sentosa Bogor pada Senin 18 Juni 2022 lalu pukul 10.30 WIB. Ia melahirkan bayi laki-laki secara caesar. Usai lahir bayi pun dibawa ke ruang khusus.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Tiga hari berselang bayi pun dibawa pada Siti yang akan pulang. Namun Siti merasa janggal karena secara fisik bayinya berbeda. Selain itu bayi tersebut tak mau minum ASI.

“Saya juga protes masalah gelang karena bukan nama saya, tapi dibilang sama susternya itu hanya tertukar gelang saja. ASI juga tidak mau, tapi kata suster paksa saja. Akhirnya protes tidak diterima,” ucap Siti.

Halaman Selanjutnya
img_title