Bjorka Siap Beri Kejutan, Bongkar Data Pribadi Mantan Presiden Indonesia?

Hacker Bjorka
Sumber :

VIVA Jabar – Peretas atau Hacker Bjorka kembali menggemparkan dunia maya dengan memunculkan 19 juta data yang diklaim berasal dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Selang satu hari, si tukang bobol ini membeberkan data pribadi yang diduga milik mantan pejabat Direktorat Jenderal atau Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo.

Bjorka kemudian sempat membuat grup di aplikasi pesan instan Telegram 'Bjorkanesian'. Di sana ia bertanya soal sosok siapa lagi yang data pribadinya harus dibongkar. Salah satu yang disebutkan adalah AG.

Kode GTA V Dibocorkan Hacker, Siap-Siap Sambut Porting ke Nintendo Switch dan Android

Netizen menceritakan bahwa baru-baru ini terjadi kasus kekerasan yang terencana oleh seseorang bernama MD atau Mario Dandy Satrio yang diprovokasi AG.

Ia berasumsi bahwa AG kebal terhadap hukum karena ada yang melindunginya, seseorang yang memiliki kekuasaan di Polri. Ada juga nama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Teddy Minahasa, hingga mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Jokowi Bakal Merapat ke Golkar? Begini Kata Airlangga Hartarto

Para anggota ‘Bjorkanesian’ menjelaskan bahwa Megawati adalah mantan orang nomor satu di Indonesia yang berasal dari PDI Perjuangan (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).

Hacker Bjorka bahkan bertanya apakah Megawati Soekarnoputri adalah seorang Nazi, anak dari Adolf Hitler. Tapi netizen buru-buru mengklarifikasi bahwa itu tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title