Anugrah Kemerdekaan, 121 Anggota NII Pimpinan Panji Gumilang Hijrah Kembali Ikrar ke NKRI

121 Anggota NII Pimpinan Panji Gumileng Ikrar ke NKRI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kemerdekaan merupakan suatu anugrah yang sangat besar bagi bangsa ini. para pahlawan kita dahulu mereka mengorbankan harta, benda bahkan nyawanya, mereke rela korbankan untuk kemerdekaan bangsa ini dan demi kehidupan anak cucunya di masa yang akan datang menjadi lebih baik dari masa-masa sebelumnya.

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Jadi, sudah sepatutnya kita warga negara Indonesia mencintai negeri ini dengan tanpa kompromi dan mulai bekerja nyata untuk memajukan bangsa ini.

Begitupun yang terjadi di Indramayu, Jawa Barat. 121 orang yang dahulunya pernah bergabung dengan Nengara Islam Indonesia (NII) Pimpinan Panji Gumilng yang dahulu mencita-citakan pendirian negara islam di Indonesia ini, kini mereka sudah tercerahkan dan mendapat petunjuk dan hidayah tentunya semata-mata karena kehendak Allah SWT, kini mereka kembali berhijrah dan berikrar terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Prosesi Ikrar pun dilaksanakan di Embarkasi Haji Indramayu, Jawa Barat, Rabu, 16 Agustus 2023.

Pencabutan baiat NII dan Ikrar Setia NKRI dilakukan dengan pembacaan sumpah yang disaksikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Pemerintah Kabupaten Indramayu, dan Forkopimda.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Saat pencabutan baiat NII, mereka memakai topi bertuliskan NKRI dan dasi merah putih. Mereka mengaku di bawah pimpinan Panji Gumilang, yang saat ini memimpin Ponpes Al Zaytun.

121 Mantan Anggota NII Ikrar ke NKRI

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title