Dekatkan Diri dengan Konsumen, Honda Resmikan Dealer Pertama di Kuningan Jabar

Peresmian Dealer Honda di Kuningan Jawa Barat
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Melalui Honda Lambang Putra Perkasa Motor (LPPM), PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer pertama di Kabupaten Kuningan. Peresmian yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Maret 2023 itu bertujuan untuk memperkuat jaringan dealer di area Kuningan.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Sebagai dealer cabang pertama di Kota Cirebon, Honda LPPM Kuningan memiliki Gedung yang representatif.

Dengan bangunan dua lantai dan dilengkapi fasilitas penunjang lainnya, dealer yang beralamatkan di Jl. RE. Martadinata No.9, Ancaran itupun juga dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang telah terpadu dan sesuai dengan standard honda.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

Diketahui, Kabupaten Kuningan kini menjadi salah satu Kabupaten yang mengalami pertumbuhan dan kemajuan di berbagai sektor. Hadirnya dealer Honda LPPM tersebut, menambah perkembangan Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat itu di bidang otomotif dan infrastruktur di wilayah tersebut.

Peresmian Dealer Honda di Kuningan Jawa Barat

Photo :
  • viva.co.id
Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan bahwa pihaknya sudah membuka jaringan dealer di berbagai daerah. Pada momentum Peresmian jaringan dealer di Kuningan tersebut, menurut Kotaro, juga bertujuan untuk mendekatkan produk Honda dengan konsumen.

“Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan jaringan dealer di berbagai daerah, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi di kabupaten Kuningan dan sekitarnya.” ujar Kotaro Shimizu.

Halaman Selanjutnya
img_title