Rayakan HUT RI Ke-78, Kepala Badan Bank Tanah Bekali Masyarakat Pasirmunjul dengan Duit Sajuta

Badan Bank Tanah rayakan HUT RI ke-78
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Peringatan kemerdekaan Indonesia ke-78 menjadi momen berbagai elemen masyarakat untuk mensyukuri kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan dengan berbagai cara. Tentunya, doa terpanjat untuk para pendiri Bangsa yang telah gigi berjuang.

Om Zein Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Purwakarta ke DPC Partai Gerindra

Dari sekian bentuk perayaan HUT RI ke-78, Badan Bank Tanah memiliki cara yang unik. 

Mereka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di tiga lokasi sekaligus. Yakni di lokasi Hak Pengelolaan (HPL) Bank Tanah yang berada di Purwakata, Jawa Barat, kemudian di Poso Sulawesi Tengah dan Penajam Paser Utara (PPU) di Kalimantan Timur. 

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Badan Bank Tanah  bersinergi dengan masyarakat setempat menggelar berbagai perlombaan dan juga upacara peringatan 17 Agustus di HPL Bank Tanah. Perlombaan yang digelar mulai dari sepakbola, tarik tambang, hingga panjat pinang.

Badan Bank Tanah rayakan HUT RI ke-78

Photo :
  • Istimewa
Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Kepala Badan Bank Tanah Parman Nataatmadja, Deputi Bidang Perencanaan Strategis dan Pengadaan Tanah Perdananto Aribowo dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Purwakarta Yus Sudarso hadir dalam kegiatan lomba di salah satu HPL Bank Tanah yang berlokasi di Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Purwakarta pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Pada kesempatan tersebut, Parman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melaju bersama-sama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir. Parman juga memberi bekal DUIT SAJUTA kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title