Mengharukan, Pesan Terakhir Pilot Malaysia Untuk Sang Ibu Sebelum Pewasatnya Jatuh

Insiden Pesawat Jatuh di Malaysia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Publik Negeri Jiran Malaysia digemparkan dengan sebuah insiden terjatuhnya pesawat di langit Malaysia. Seluruh orang yang berada di dalam pesawat dipastikan meninggal dunia tanpa terkecuali sang pilot.

Timnas Indonesia Jadi Tim dengan Lonjakan Peringkat Tertinggi Dunia

Dikabarkan sebelum kejadian mengerikan itu, sang pilot sempat memberikan kata-kata terakhirnya kepada sang ibunda tercinta.  Pilot yang diketahui bernama Shahrul Kamal Roslan, sempat berkata “adik sayang mama” kepada ibundanya yang bernama Mahanum Ismail.

Pilot tersebut tewas dalam kecelakaan udara pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Jl. Raya Guthrie dekat Shah Alam, Selangor. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Manifes penerbangan yang dirilis langsung oleh Menteri Transportasi Anthony Loke, mengatakan bahwa delapan orang, termasuk anggota dewan Pelangai Johari Harun, berada di dalam pesawat jenis Beechcraft Model 290 ketika jatuh sekitar pukul 14.40 waktu setempat. 

Pilot Shahrul dan Heikal Aaras Abdul Azim, beserta para penumpang Khairil Azwan Jamaludin, Shaharul Amir Omar, Mohamad Naim Fawwaz Mohamed Muaidi, Muhammad Taufiq Mohd Zaki dan Idris Abdol Talib Ramali dikabarkan tewas di tempat kejadian. 

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Pesawat Terjatuh di Malaysia

Photo :
  • Viva.co.id

Sementara itu, dua orang lainnya yang tewas dalam kejadian tersebut adalah pengendara motor yang sedang melintas. Melansir dari laman CNA, ibunda sang pilot menyebut bahwa kata-kata terakhir sang anak terus terngiang-ngiang di telinganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title