Viral! Diana Suwito Jebloskan Mertua dan Kakak Iparnya Ke Penjara, Berikut Fakta-faktanya

Diana Suwito Bersama Pengacaranya
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kisah menarik dari Diana Suwito sebagai menantu yang melaporkan ibu mertua dan kakak iparnya ke polisi belakangan mencuri perhatian. Kini, sang mertua, Yeni Sulistyowati (78) dan kakak iparnya, Sutikno (58) telah resmi ditahan polisi atas kasus yang menjerat keduanya. Berikut ini fakta-faktanya yang telah dirangkum oleh VIVA. 

Kucurkan Dana Rp400 Juta untuk Penanganan Kemiskinan Ekstrem, BLK Latih 104 Peserta

1. Alasan dilaporkan

Diana Suwito yang merupakan istri dari Subroto Adi Wijaya (almarhum) serta menantu sekaligus adik ipar dari kedua tersangka baru-baru ini mengaku bahwa alasan di balik upaya jalur hukum yang dilakukannya lantaran didasari kesabarannya selama ini yang sudah habis menghadapi keluarga mendiang suaminya tersebut. Malahan Diana mendapat respons yang tidak baik dan perlakuan merendahkan martabat. 

KLIK! Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Aplikasi, Cukup Pakai KTP

"Sebenarnya kan saya tidak menginginkan hal ini (pelaporan ke Polisi). Tapi kan kita sudah berupaya kekeluargaan itu beberapa kali, dan meminta (cincin, kunci, HP) itu dengan baik-baik juga beberapa kali, namun tidak pernah ada tanggapan, malah adanya janji-janji," kata Diana yang dikutip dari VIVA pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Diana Suwito Menunjukan Surat Pembelian Cincin Berlian

Photo :
  • Viva.co.id
Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Hingga akhirnya Diana memutuskan untuk membawa kasusnya ke jalur hukum dan melaporkan mertua serta kakak iparnya ke pihak kepolisian. Karena selama ini hanya mendapatkan janji-janji palsu. 

2. Mertua dan kakak ipar ditahan

Halaman Selanjutnya
img_title