Ketua BEM UI Tantang Para Bacapres untuk Debat di Kampus UI, Anies Beri Respon

Bacapres Anies Baswedan
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Surya Tjandra, juru bicara Anies Baswedan, menyampaikan bahwa Anies Baswedan dengan sukacita menerima tantangan yang diajukan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), Melki Sedek Huang.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

"Tentu ini akan menjadi tantangan yang dengan senang hati diterima pak Anies," kata Surya kepada wartawan, Senin 21 Agustus 2023.

Surya menjelaskan bahwa kekinian memang kubu Anies Baswedan tengah melakukan pendekatan terhadap kaum milenial. Maka dari itu, bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) menerima tantangan itu.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

"Kami di tim Anies juga sedang giat menyasar kelompok milenial dan pekerja muda yang memang rentan sekali situasinya saat ini. Banyak kelompok mahasiswa mendukung setelah merasakan sentuhan langsung dari pak Anies," kata Surya.

Bahkan, kata Surya, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan menyambangi kampus yang tersebut pada tanggal 29 Agustus 2023. "Kebetulan tanggal 29 Agustus 2023 Fisip UI bikin kuliah kebangsaan dengan mengundang tiga bacapres, rencananya Anies Baswedan akan hadir," ujarnya.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Sebelumnya diberitakan, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) menantang Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan yang digadang-gadang sebagai bakal calon presiden (capres) 2024 untuk kampanye di kampus UI.

Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title