Jasa Tirta II Raih Penghargaan Program Pengembangan UMKM Terbaik 2023

Jasa Tirta II terima penghargaan program pengembangan UMKM 2023
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Ajang Anugerah BUMN ke-12 diselenggarakan oleh BUMN Track di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Rabu, 25 Maret 2023. Pada ajang tersebut, Jasa Tirta II berhasil meraih penghargaan dengan kategori Program Pengembangan UMKM Terbaik ke-3.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti menerima langsung penghargaan tersebut.

Indriani mengungkapkan rasa terimakasih pada saat menerima penghargaan tersebut. Ia juga menyatakan bahwa penghargaan itu akan menjadi pemacu untuk terus berkontribusi dalam pengelolaan program TJSL.

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BUMN Track atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini akan semakin memacu Jasa Tirta II untuk terus memberikan kontribusi terbaik dalam pengelolaan program TJSL yang berkelanjutan untuk masyarakat," ucap Indriani Widiastuti.

Disamping itu, Indriani juga menambahkan bahwa Jasa Tirta II akan terus berupaya melakukan Inovasi dalam program TJSL dengan menyesuaikan dengan kebutuhan di lingkungan perusahaan serta berbasis pemberdayaan.

Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

Jasa Tirta II terima penghargaan program pengembangan UMKM 2023

Photo :
  • viva.co.id

Salah satu Program TJSL yang saat ini sedang digaungkan oleh Perusahaan adalah program pengolahan gulma eceng gondok di perairan Waduk Jatiluhur menjadi humus aktif, enzymatic dan kerajinan. Gulma eceng gondok selama ini mengganggu kualitas air dan mengancam produksi listrik PLTA Ir. H. Djuanda.

Halaman Selanjutnya
img_title