Mengerikan! Rekontstruksi Pembunuhan Mahasiswa UI Dilakukan, Fakta Baru pun Terungkap

Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswa UI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus pembunuhan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) beberapa hari yang lalu sempat menggemparkan media massa. Bagaimana tidak, kasus tersebut faktanya masih menyimpan berbagai macam teka-teki hingga saat ini.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Penyidikan kepolisian pun kini mulai memasuki tahap rekonstruksi. Kini mulai terungkap bahwa Pelaku Altafasalya Ardnika Basya (23) alias Altaf membunuh MNZ (19) juniornya di sekitaran Kampus UI dengan menusuk korban hingga 30 kali tusukan.

Altaf pun mengaku menusuk korban hingga tewas denga menggunakan pisau yang sudah ia simpan beberapa hari sebelumnya.  Fakta itu terungkap saat rekonstruksi yang digelar di kosan Apik Zire, Beji, Depok.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Rekonstruksi berlangsung selama 1,5 jam. Dari hasil rekonstruksi, tidak ditemukan adanya fakta baru.

“Alhamdulillah rekonstruksi berjalan dengan lancar tidak ada gangguan apa-apa dan tersangka juga melaksanakan adegan-adegan sesuai dengan apa yang dia lakukan dan rekonstruksi berjalan 50 adegan. Sinkron,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKP Nirwan Pohan, Selasa, 22 Agustus 2023.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Wakasat Reskrim Metro Depok AKP Nirwan Pohan

Photo :
  • screenshot berita viva news

Altaf memperlihatkan bagaimana dia dan korban masuk ke rumah kos hingga pelaku akhirnya menusuk berkali-kali. Dari rekonstruksi tersebut, penyidik menyatakan semua sudah sesuai.

Halaman Selanjutnya
img_title