Sempat Heboh BMW Kabur Usai Isi Bensin, Pelakunya Diduga Mario Dandy

Tersangka Mario Dandy Satriyo saat rekonstruksi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Media sosial kembali dihebohkan dengan kejadian BMW putih kabur setelah mengisi bensin di sebuah SPBU di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pengendara mobil mewah tersebut kabur setelah isi bensin sampai full tank pada tahun 2021 silam. 

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Akun Twitter @logikapolitikid mengatakan, pengemudi BMW berwarna putih tersebut adalah Mario Dandy Satrio (20), pelaku penganiayaan remaja bernama David (17), sebelum dia mengenakan mobil Rubicon. 

"Mo cerita dikit… Mario sebelum pake Rubicon pake BMW,  nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja," tulis akun tersebut dilansir pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Namun, dalam unggahan itu tidak dijelaskan lebih lanjut soal sosok J yang dikatakan menjadi orang yang mendamaikan kasus tersebut. Sedangkan akun Twitter @kurawa membagikan foto BMW yang disebutkan sebagai kendaraan milik Mario Dandy Saat melarikan diri usai isi BBM. 

"Zoey kirim foto Penampakan BMW putih yg dipake Mario saat kabur dari SPBU. Beda dengan kagak bayar tol dia pake mobil rubitol gak diproses disangka petugas jasa marga Mario ini Aparat jadi aman.. Kalo kabur dari SPBU diproses sampai akhirnya ditemukan polisi mobil ini," timpal akun @kurawa.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Sementara itu, pihak kepolisian buka suara soal kasus yang terjadi dua tahun lalu tersebut. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menjelaskan, kejadian adanya seorang pengemudi BMW putih kabur setelah mengisi BBM adalah benar. 

Namun, Tejdo belum bisa memastikan bahwa pelaku tersebut adalah Mario Dandy. Sebab, peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2021 silam. Sedangkan dirinya mengaku baru bertugas di Polsek Pesanggrahan sejak satu bulan belakangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title