Beri Tutorial Makan Babi, Perempuan Berhijab Ini Undang Wapres KH. Ma'ruf Amin

Dewi Bulan makan babi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai Lina Mukherjee, kali ini seorang ibu dengan mengenakan hijab juga menggegerkan dunia maya. Ia memberi tutorial makan babi agar halal dan beretika.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Awalnya, video kontroversial tersebut diunggah oleh akun YouTube Hati yang Gembira pada 13 Agustus 2023 lalu. Kemudian, semakin viral setelah diunggah ke berbagai platform lainnya.

Usut punya usut, ibu berhijab dalam video tersebut bernama Dewi Bulan. Perempuan yang kabarnya sedang berada di Amerika Serikat itu mengaku sebagai muslim Indonesia.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

"Saya mau mempraktekkan bagaimana supaya makan babi itu halal dan ada etikanya," ujar Dewi Bulan seperti yang dikutip, Rabu, 23 Agustus 2023.

Melalui video tutorial tersebut, ibu berhijab itu memberikan tata cara makan daging hewan yang diharamkan dalam Islam tersebut agar menjadi halal meskipun sudah jelas dalam kitab suci Al-Qur'an babi merupakan hewan yang haram untuk dikonsumsi.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Dalam tutorial yang dibuat Dewi Bulan itu, ia menjelaskan sekaligus mempraktikkan bagaimana cara makan babi. Caranya, menurut Dewi Bulan, ialah dibacakan Basmalah dan Al-Fatihah.

"Tadi kita sudah baca bismillah dan kita sudah baca Al-Fatihah, tinggal disantap," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title