Ingin Jadi Spiderman, Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun

Kadal mirip Spiderman
Sumber :
  • http://www.mobgenic.com

VIVA Jabar – Anak-anak memang suka meniru apa yang mereka lihat, mulai dari perilaku orang tua hingga apa yang Ia lihat di dalam film. Orang tua punya peran penting untuk selalu mengawasi apa yang si kecil lihat.

Kabar Buruk, Manchester United Alami Krisis Bek Tengah

Belum lama ini seorang bocah laki-laki di Bolivia yang berusia delapan tahun masuk rumah sakit setelah dirinya digigit oleh laba-laba beracun jenis black widow yang terkenal sangat berbahaya.

Hal tersebut terungkap bahwa bocah itu sengaja membuat laba-laba itu mengigit dirinya karena ingin dirinya menjadi seperti sebuah super hero favoritnya, Spiderman.

Terpeleset, Bocah Usia 6 Tahun di Subang Tenggelam di Saluran Irigasi

Dilansir dari Newsweek, Jumat, 25 Agustus 2023, Insiden ini terjadi di kota Vichuloma, dekat kota Oruro, di Bolivia Tengah. Anak berusia 8 tahun, yang namanya tidak diungkap oleh media, dilaporkan sedang bermain di dekat sungai dekat rumahnya ketika ia membalikkan sebuah batu besar dan menemukan laba-laba Black Widow.

Tanpa menyadari konsekuensi digigit laba-laba yang sangat beracun, ia mengambil binatang tersebut dan meletakkannya di punggung tangannya, dengan harapan bisa digigit.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Dia mendapatkan keinginannya, dan kemudian pulang ke rumah, di mana dia mulai mengalami gejala-gejala seperti nyeri tubuh dan kejang otot yang hebat.

Awalnya, anak laki-laki itu tidak mengatakan apa pun kepada ibunya tentang gigitan laba-laba tersebut. Tapi setelah sekitar tiga jam menderita, dia mengatakan bahwa dia telah digigit laba-laba berwarna-warni.

Halaman Selanjutnya
img_title