Tim Hukum Mario Dandy Datangi Polisi Terkait Laporan Amanda

Tersangka Mario Dandy Satriyo saat rekonstruksi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Tim Penasihat Hukum Mario Dandy Satrio memberikan klarifikasi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh kubu Amanda alias APA, pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Yang bersangkutan datang untuk melakukan klarifikasi juga konfirmasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan. 

Trunoyudo mengatakan, laporan pencemaran baik masih dalam tahap penyelidikan. Kehadiran tim penasihat hukum dalam memberikan klarifikasi dianggap dapat mempercepat proses penyelidikan. 

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Penyelidikan rangkaian dilakukan untuk menentukan dan menemukan dua alat bukti. Apakah ini adanya suatu tindak pidana. Tentu penyidik akan lakukan langkah-langkah ini dengan prosedur KUHP berlaku," ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Trunoyudo menegaskan bahwa penyelidik menerapkan asas equality before the law dalam penegakan hukum demi tercipta keadilan.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Dalam hal ini, Polda Metro Jaya melakukan tahapan secara prosedural dan profesional dengan mendasari fakta hukum serta berpegangan pada KUHP.

"Kita tunggu saja proses ini kan sedang berkesinambungan masih terus masih juga lakukan proses pemeriksaan kasus awal dan kemudian dengan adanya laporan ini."

Halaman Selanjutnya
img_title