Mantan Suami dan Ibu Norma Risma Resmi Jadi Tersangka, Berikut Fakta-fakta Menariknya

Roy Zay dan Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus perselingkuhan di luar nalar sebelumnya pernah terjadi di Banten, dengan korban seorang wanita cantik bernama Norma Risma. Kasus tersebut mendapat perhatian publik karena memang kasus perselingkuhannya sangat mirip dengan drama-drama di film-film bioskop.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Sang mantan suami Rozy Zay Hakiki tega berselingkuh dengan ibu kandungnya sang istri yang bernama Rihana.  Lantas Norma Risma pun melaporkan ibu kandungnya, Rihanah, dengan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki ke Polda Banten atas dugaan perzinahan. Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT.\

Ditreskrimum Polda Banten baru-baru ini akan memanggil Rihana dan Rozy Zay Hakiki, paska keduanya ditetapkan tersangka atas laporan Norma Risma.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Nah, berikut deretan fakta Ibu dan mantan suami Norma Risma yag saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka:

Polisi Sudah Melayangkan Surat Penetapan Tersangka

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Polisi juga telah melayangkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) ke pelapor dan memberitahukan penetapan tersangka ke Kejati Banten.

"Penyidik mengirimkan pemberitahuan penetapan status tersangka ke Kejaksaan Tinggi Banten, mengirimkan SP2HP kepada pelapor, serta melakukan pemanggilan terhadap kedua tersangka yang sudah dijadwalkan untuk meminta keterangan lebih lanjut," ujar Kompol Herlia Hartarani, Kasubdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten, Kamis 24 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title