Ibunda Jadi Tersangka, Begini Alasan Norma Risma Nekat Jebloskan Ibu Kandungnya Ke Penjara

Norma Risma (tengah)
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Bak film-film sinetron, kisah perselingkuhan yang terbilang unik yang dialami oleh seorang perempuan muda bernama Norma Risma kini kembali jadi perbincangan hangat di kalangan media.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Kasus ini terbilang unik karena perselingkuhan nya terjadi antara sang suami yang berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Akibat terkuaknya kasus perselingkuhan tersebut, Rozy sang suami marah dan tak terima sehingga Rozy melayangkan somasi terhadap Norma Risma dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Diminta untuk segera melaporkan balik mantan suami, Norma Risma mengaku tak tega, pasalnya ibu kandungnya bernama Rihanah juga akan terseret kasus tersebut. Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa Norma telah melayangkan laporan balasan.

Sosok di balik laporan Norma Risma

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Diduga sosok yang meyakinkan Norma untuk membuat laporan balasan adalah Hotman Paris, sebelumnya Norma Risma telah melakukan konsultasi dengan Hotman. Dalam pembicaraan tersebut Norma mengatakan bahwa ia telah cerai dengan Rozy dan bercerita soal perselingkuhan yang dilakukan dua orang terdekatnya.

Hotman Paris dan Norma Risma

Photo :
  • Instagram/@hotmanparisofficial
Halaman Selanjutnya
img_title