Buntut Komentar IG, Happy Asmara Dijodohkan Dengan Bupati Tuban Oleh Netizen

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram/@happy_asmara77

VIVA Jabar - Buntut gara-gara menyandang status sebagai jomblo, pedangdut Happy Asmara jadi banyak dijodohkan dengan beberapa pria tampan oleh para penggemarnya usai hubungan asmaranya dengan Denny Caknan kandas. Seperti diketahui, kini Denny Caknan telah memilih pasangan hidupnya yaitu Bella Bonita.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Ingin idolanya juga memiliki pasangan lagi, para netizen pun sempat menjodohkan Happy Asmara dengan Bupati Tuban yang dinilai masih muda dan memiliki ketampanan. Bahkan, Happy juga kedapatan komentar di IG sang bupati.

Komentarnya tuai sorotan

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Baru-baru ini, sosok Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki mendadak disorot setelah namanya dijodoh-jodohkan dengan pedangdut asal Kediri tersebut. Menurut para penggemarnya, pria ini disebut cocok jika dipasangkan dengan Happy. 

Komentar Happy Asmara di Akun IG Bupati Tuban

Photo :
  • Viva.co.id
Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Happy pun disorot dan membuat netizen gagal fokus saat memberikan komentar dalam unggahan terbaru Bupati Tuban alias Aditya Halindra Faridzki. Biduan berusia 24 tahun itu tampak memberikan tanda suka dan berkomentar dengan emoji api menyala pada postingan sang bupati. 

Komentar Netizen

Halaman Selanjutnya
img_title