Anda Panganut Paham NII? Pemprov Jabar Sediakan Call Center Bagi yang Ingin Bertaubat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Terima Pembacaan Ikrar Pejabat NII
Sumber :
  • IG @ridwankamil

VIVA Jabar - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat membuka ruang dan memberi kesempatan kepada setiap warga yang terdampak paham ekstrem Negara Islam Indonesia (NII) yang dikomandoi Panji Gumilang, untuk kembali pada pangkuan NKRI

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak setiap pengikut maupun pejabat bawah tanah gerakan separatis NII untuk meneguhkan kembali komitmen kebangsaan dan keindonesian. 

Selain itu, lanjut Dia, Pemprov Jabar pun turut serta memberikan perlindungan hukum bagi setiap penganut paham NII yang ingin bertaubat.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

"Kepada mereka yang bertaubat, negara akan merangkul dan memberikan perlindungan dan solusi-solusi bagi masa depan mereka," kata Kang Emil, sapaan Gubernur Jabar dalam caption unggahan IG pribadinya.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Kang Emil pun menyampaikan bahwa Pemprov Jabar turut memfasilitasi para penganut NII lainnya yang belum sempat berikrar dan menyatakan diri untuk ikut kembali ke pangkuan NKRI, agar bisa menghubungi akun resmi Kesbangpol Jabar @bakesbangpol_jabar atau melalui no kontak 082246998827

"Semoga yang lain mengikuti dan semoga NKRI dan Pancasila akan selamanya tegak dan lestari," pungkas Kang Emil.

Halaman Selanjutnya
img_title