Viral! Seorang Wanita Misterius Siram Air dan Lempar Sendal Saat Jokowi Kunjungan ke Deliserdang

Presiden Jokowi Saat Hadiri Acara di Kabupaten Deliserdang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan di Gedung Serbaguna Astaka Pemprov Sumut, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Namun, ada hal yang tak terduga saat acara dimulai, seorang wanita misterius berinsial RT (45) nekat melemparkan sendak ke kerumunan hadirin yang juga terdapat Presiden di tempat tersebut. Aksi heboh tersebut terjadi pada Minggu siang, 27 Agustus 2023.

RT yang menggenakan kaos sempat mencoba menerobos blokade pengamanan. Saat itu, Presiden Jokowi menggunakan kemeja putih, sedang meladeni relawan Bobby Nasution untuk bersalaman dan berfoto-foto.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Namun, wanita yang merupakan warga Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang itu mencoba menembus blokade pengamanan langsung diamankan petugas.

"(Kejadian itu) pada saat Kedatangan RI 1 ke dalam GSG Astaka. RI 1 menyapa relawan dengan berjabat tangan dan foto dengan beberapa relawan," ucap Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi VIVA, Minggu petang, 27 Agustus 2023.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

RT Seorang Wanita yang Melempar Sendal Saat Kunjungan Presiden

Photo :
  • Viva.co.id

Wanita bertubuh besar itu meronta-ronta dan sempat menyiram Paspampres dengan air mineral. Tidak lama kemudian, melempar kedua sendal digunakan satu persatu ke arah kerumunan orang. Pelaku itu, langsung diboyong ke luar dari Gedung Serbaguna tempat acara berlangsung. Dengan tujuan, hal serupa tidak terulang kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title