Haru, Kakak Beradik Ini Berebut Hak Asuh Ibu

Bukan Warisan, Kakak Beradik Ini Berebut Hak Asuh Ibu
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Banyak dijumpai kasus kekerasan hingga pembunuhan disebabkan berebut warisan, biasanya kasus ini kerap melibatkan saudara kandung atau kakak beradik. Namun, berbeda halnya dengan kakak adik yang satu ini.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @kuli_miinyak, tampak dua orang pria tengah berdebat di tepi jalan, di tengah-tengah mereka terlihat seorang wanita yang seperti kebingungan.

Dinarasikan oleh pengunggah, kedua pria tersebut adalah kakak beradik anak dari wanita tersebut, mereka saling beradu argumen akibat berebut ingin merawat ibunya atau memperebutkan hak asuh ibu.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari video tersebut, di mana dan kapan video diambil. Kendati demikian, video yang menggetarkan hati itu telah berhasil menarik atensi warganet.

Sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 2 juta kali, mendapatkan 114,7 like dan 3943 komentar, tidak sedikit warganet yang mengaku iri dengan perlakuan kedua pria tersebut terhadap ibunya.

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

Sementara, sebagian warganet mengaku terharu melihat video tersebut, “Sejatinya mereka lagi berebut tiket ke surga jadi iri sama mereka,” komentar salah seorang warganet.

“Dua anak laki2 yg sedang memperebutkan surganya. saya salut dan kagum kepada kalian berdua saudara,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title