Sambut Ramadhan, Warga Jabar Jaga Kesehatan Melalui Senam dan Silarurrahmi Bersama Iwan Bule

Iwan Bule Ikuti kegiatan senam di Kota Bandung
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa dengan panggilan Iwan Bule hadir dan mengikuti acara senam zumba. Senam yang diikuti kurang lebih 2000 orang tersebut mengangkat tema yang futuristik, yakni 'Mari Bersama Membangun Jawa Barat'.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Lotte Mart tepatnya Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung itu tidak hanya diikuti oleh masyarakat Bandung. Tetapi, banyak pula dari Garut, Tasikmalaya dan sejumlah daerah lainnya di Provinsi Jawa Barat.

Iwan Bule Ikuti kegiatan senam di Kota Bandung

Photo :
  • viva.co.id
Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Pada kesempatan itu, Iwan Bule menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya untuk kesehatan, tapi juga untuk silarurrahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Ini adalah ajang sangat bagus selain untuk kesehatan ini juga sebagai temu kangen sebelum kita memasuki bulan suci Ramadan. Semoga kita semua sehat selalu, dan diberikan kesempatan bersilaturahmi kembali," kata Mochamad Iriawan saat diwawancarai di lokasi.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Mantan PJ Gubernur Jawa Barat itu juga berharap kegiatan seperti itu dapat terus dilaksanakan mengingat ada banyak pelaku UMKM yang turut hadir menambah kemeriahan dan sekaligus menjadi ajang untuk memacu kemajuan ekonomi masyarakat.

"Setelah pandemi Covid-19 mereda, memang geliat ekonomi masyarakat ini juga semakin membaik. Jadi kalau ada acara-acara seperti ini banyak gerai UMKM yang ikut berpartisipasi. Sehingga mudah-mudahan khususnya nanti setelah Idul Fitri, kegiatan-kegiatan seperti ini akan ada banyak lagi dilaksanakan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title