Berita Makan Babi Viral ke Luar Negeri, Lina Mukherjee Mau Makan Tikus dan Kadal

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Perempuan yang dikenal dengan nama Lina Mukherjee akhir-akhir ini viral dengan aksi kontroversialnya sebab memakan babi sembari membaca basmalah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Selebram bertubuh gempal itu seperti merasa bangga memakan hewan yang diharamkan dalam ajaran islam itu. Bahkan, Lina Mukherjee mengaku bahwa sebelumnya sudah pernah memakan daging dari hewan terjorok itu.

Tidak hanya memakan babi, perempuan yang bernama Lina Lutfiawati ini juga mengaku bahwa dirinya memang pendosa. Tak malu, dia bahkan mengaku pernah melakukan zina.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Atas tindakan makan babi itu, Lina Mukherjee ramai dihujat Netizen. Bahkan dikabarkan, seorang Ustadz bernama M. Syarif Hidayat melaporkan Lina Mukherjee dengan pasal penistaan agama.

Kendati demikian, Lina Mukherjee justru merespon nyinyir sang Ustadz. Menurutnya, tak ada kasus hanya karena memakan babi.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Aksi nekat perempuan pecinta bollywood itupun disorot berbagai media pemberitaan. Tak terkecuali media luar negeri seperti yang diakui Lina Mukherjee.

"Udah beberapa kali masuk tv nasional eh skrg trending di China Singapore, antara gimana go internasional kok babi," tulis Lina Mukherjee saat mengetahui namanya viral, dilansir Senin, 20 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title