Viral Masjid Korea Selatan Dibangun di Atas Diskotik

Kota Seoul, Korea Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia

VIVA Jabar – Sebuah penampakan masjid unik di Korea Selatan baru-baru ini bikin heboh warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari keberadaan bangunan masjid tersebut yang dinilai kurang tepat. 

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Jika biasanya sebuah masjid berada di sebuah lahan khusus, di tengah-tengah pemukiman warga atau di sebuah gedung pusat perbelanjaan, lain halnya dengan yang ada di Korea Selatan. Korea Selatan dikenal sebagai negara yang mayoritas penduduknya terdiri dari kaum non Muslim.

Jadi sangat wajar jika masjid di negara ini sangatlah sedikit. Tak dipungkiri, hanya sedikit masjid yang dapat ditemui di Korea Selatan. Jika biasanya kita sering temukan masjid di sebuah gedung perkantoran maupun pusat perbelanjaan, lain halnya dengan masjid di Korea Selatan satu ini.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Masjid unik satu ini berada di dalam satu gedungdengan sebuah diskotik. Di mana posisinya, bangunan sholat itu berada di lantai 3, sementara diskotik yang dinilai haram tersebut tepat berada di bawahnya yakni di lantai 2.

"Seperti pepatah mau berbuat baik pasti banyak ujiannn," tulis pemilik akun Twitter @recehtapisayng yang dikutip pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Dalam unggahan videonya tersebut, sang pemilik  akun Twitter yang membagikan video penampakan masjid unik tersebut menuliskan, jika salah masuk pintu urusannya dengan malaikan Munkar dan Nakir.

"Masjid di Korea lantai 3, lantai 2 diskotik. Salah pintu urusane karo munkar nakir (salah pintu urusannya sama munkar nakir)," tulis narasi dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @recehtapisayang.

Halaman Selanjutnya
img_title