Ridwan Kamil: Viralkan Keberhasilan Pembangunan Jabar Melalui Tulisan

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Gubernur Ridwan Kamil berharap keberhasilan pembangunan Jabar dapat tersiarkan dengan luas ke masyarakat salah satunya melalui kompetisi menulis artikel. 

3 Tradisi Unik Lebaran Khas Jawa Barat yang Bikin Kagum

Melalui artikel yang dibuat para penulis andal, keberhasilan pembangunan di Jabar dapat dikemas dengan menarik, sehingga memunculkan sikap positif dan optimistik di masyarakat. 

"Viralkan dengan kreativitas menulis tentang berita-berita baik pembangunan Jabar kepada masyarakat," ujar Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Minggu (19/3/2023).

7 Destinasi Wisata Religi di Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Selama Bulan Ramadhan

Selama hampir lima tahun kepemimpinan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum telah banyak pencapaian pembangunan tapi belum sepenuhnya diketahui masyarakat. 

Hingga akhir 2022 saja sudah hampir 500 penghargaan diterima yang menandakan ada 500 perubahan.

Potensi Korupsi Dana Desa Cukup Tinggi, Dispemdes Subang Gandeng Kejaksaan

"Ada hampir 500 penghargaan dalam segala urusan, pengangguran dan stunting turun, transformasi digital, investasi, jalan terus disempurnakan dan masih banyak lagi, hanya kurang viral," kata Ridwan Kamil. 

Pemdaprov Jabar bekerja sama dengan IDN Times menggelar Writing Competition dengan tema besar "Happy di Jawa Barat". Kompetisi menulis tersebut dimulai 19 Maret - 19 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title