Gara-Gara Cemburu Buta, Mahasiswa Asal Papua ini Tikam Kekasihnya Hingga 35 Tusukan

Mahasiswa Asal Papua Terduga Kasus Penusukan Terhadap Pacarnya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Akibat terbakar api cemburu, Aldo Simei Mahasiwa asal Papua nekat menusuk pacarnya bernama Katerina Elizabeth dengan mengenakan pisau dapur. Diketahui, pria berusia 21 tahun tersebut tikam pacarnya sebanyak 35 kali tusukan.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Kejadian itu pun terjadi di kos-kosan yang berada di Jalan Tambak Boyo RT 8 RW 7, Kelurahan Tiogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Minggu 27 Agustus 2024 dini hari.  

Kepada polisi dan awak media, Aldo mengatakan jika aksinya ini dipicu karena kekasihnya berselingkuh dengan pria lain. Hal ini diketahui setelah adanya telepon dan pesan masuk yang ia lihat di handphone korban.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

“Ada chat dari selingkuhannya saat handphonenya saya pegang. Terus ditelepon sebanyak dua kali tapi tidak saya angkat,” ujarnya saat dihadirkan dalam rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Kamis 31 Agustus 2023.

Mahasiswa Asal Papua Terduga Kasus Penusukan Terhadap Pacarnya

Photo :
  • Viva.co.id
Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Karena sakit hati ia kemudian pergi ke dapur untuk mencari pisau. Lalu tanpa belas kasih, ia menusukan pisau itu ke tubuh korban. Bahkan organ dalam korban terkena tusukan hingga harus dirawat di ICU.

“Sudah pacaran setahun tapi sudah beberapa kali ngerasa kalau dia selingkuh. Lalu karena emosi saya tusuk-tusuk waktu dia sedang rebahan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title