Viral! Tersentuh Akan Kebaikan Driver Ojol, Seorang Penumpang Bagikan Pengalamannya

Seorang Penumpang Menangis Haru
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Setiap hari, media sosial seringkali diisi dengan kisah-kisah yang mengharukan tentang pengalaman dengan driver ojek online atau ojol. Baru-baru ini, ada sebuah aksi kebaikan dari seorang driver ojek online yang menjadi viral dan menarik perhatian netizen.

Cara Dapat Uang dari TikTok, Bisa Cair Hingga Jutaan Rupiah

Semuanya dimulai dari seorang penumpang ojek online yang membagikan pengalamannya di platform media sosial TikTok. Penumpang tersebut berbagi kisah yang membuatnya terharu saat menggunakan layanan ojek online melalui akun TikToknya dengan nama pengguna @.rania28libra.

"Dibuat nangis sama abang gojek ini. Cukup dengan 10 menit perjalanan," tulisnya dalam potret pertama yang menunjukkan dirinya yang mengenakan masker dan helm sambil menutup wajah.  

3 Aplikasi Ampuh Hasilkan Uang 2024, Cair Tanpa Ribet

Potret selanjutnya menunjukkan jaket bagian belakang driver ojol yang tertulis, "Setiap Jumat Gojek ini fri/gratis.” Selanjutnya dia mengunggah percakapannya dengan sang driver.

"Driver: mba tadi kepotong berapa gopaynya, Me: hah... kenapa pak (karena aneh)," tulisnya lagi.

Tutorial Membangun Kolam Renang Estetik di Game Sakura School Simulator

Penumpang pun mengatakan bahwa tarif perjalanannya Rp15 ribu. Namun karena mendapatkan diskon, dirinya hanya membayar Rp8.500. Dan tak disangka, sang driver pun justru ingin mengembalikan semua biaya tersebut.

"Driver: oke saya kembalikan yah mba 15 ribu ya," lanjut driver tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title