Heboh! 3 Wanita di Padang Cekoki Kucing dengan Miras

Viral, 3 orang wanita Cekoki Kucing Dengan Miras
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh tiga orang wanita yang mencekoki kucing dengan minuman keras (miras). Kejadian tersebut terjadi di Gurun Laweh, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Aksi itu pun viral dan langsung mendapat kecaman dari warganet. Diketahui kerjadian tersebut terjadi pada hari Senin, 4 September 2023. 

Dilihat dalam unggahan akun Instagram @matarakyat, mulanya dua wanita tampak mengayun kucing berwarna abu-abu menggunakan tangan mereka di dalam kamar, sementara satu orang lainnya merekam video.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Setelah itu, salah satu wanita terlihat membaringkan kucing tersebut di lantai. Adapun, satu orang lainnya membuka paksa mulut si kucing lalu menuangkan miras ke mulut hewan malang itu.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

“Ibunya (kucing) berdua ini tidak sanggup sama saya. Cepatlah,” ucap perekam video

Terdengar ketiga wanita tersebut tertawa terbahak-bahak setelah melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Kucing abu-abu itu tampak merasa tidak nyaman dan pergi menjauh. Kucing itu terlihat menahan sakit dan lemas sambil berbaring di atas keset kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title