Cekcok dengan Konsumen Gegara Tetesan Bensin, Pegawai SPBU Ini Harus Kehilangan Pekerjaan

Pegawai SPBU dipecat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Winda Rizkia (25) tak menyangka menjelang Bulan Ramadan ini ia akan kehilangan pekerjaannya sebagai pegawai SPBU Cibaduyut, Kota Bandung. Ia tak lagi bekerja setelah terlibat cekcok dengan seorang konsumen akibat tetesan bensin.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Kejadian itu pun viral setelah video rekaman CCTV dari SPBU tempat Winda bekerja diunggah ke media sosial.

Kemarin, Winda bertemu dengan Kang Dedi Mulyadi untuk bercerita mengenai apa yang menimpanya itu. Winda sendiri sudah sekitar tujuh bulan bekerja di SPBU Cibaduyut.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

"Sebelumnya pernah kerja di SPBU Gatsu (Gatot Subroto Bandung), kemarin di SPBU Cibaduyut. Kerja sudah mau 7 bulan. Gak ada kontrak (status), waktu itu tanya lowongan kemudian langsung disuruh kerja. Gajian normal setiap bulan. Gak ada BPJS, kalau di Gatsu ada jaminan itu," beber Winda.

Menurutnya SPBU tempatnya bekerja miliki seorang pengusaha asal Lembang bernama H Endang. Sementara anaknya yang bernama Teddy menjabat sebagai manajer SPBU.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Winda mengatakan awal mula kejadian tersebut adalah saat ia melayani seorang ibu dan anak yang menggunakan motor mengisi bensin jenis pertalite senilai Rp20 ribu. Usai mengisi Winda tak sengaja menjatuhkan sekitar 8-10 tetes bensin karena masalah teknis.

Tak disangka ibu tersebut mengomeli Winda karena tak terima bensin berceceran. Sambil meninggalkan Winda, ibu tersebut terus ngomel hingga terjadi cekcok di antara keduanya hingga keluar kata-kata kasar.

Halaman Selanjutnya
img_title