Kasus Preman Aniaya Wanita Saat Hendak Makan di PGC Berakhir Damai

Preman Aniaya Wanita Saat Makan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Beberapa hari yang lalu, media sosial (medsos) dihebohkan dengan kasus penganiyaan terhadap seorang wanita yang hendak makan di sebuah warung makan di sekitaran lampu merah, Pusat Grosir Clilitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Namun, kabar baiknya ternyata korban dan pelaku sudah berdamai. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Rusit Malaka. 

"Dengan kejadian tersebut kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan," ujar dia kepada wartawan, Selasa 5 September 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Preman Aniaya Wanita Saat Makan

Photo :
  • Viva.co.id

Rusit mengklaim kalau kedua belah pihak sepakat menyelesaikan kasus dengan kekeluargaan. Mereka lantas menandatangi surat perdamaian diatas materai.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Kedua belah pihak sepakat damai bermaterai Rp10.000. Korban memaafkan pelaku, pelaku tidak akan mengulangi perbuatan dan tidak ada saling dendam," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan yang sedang makan di sekitar lampu merah Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur, diduga dianiaya preman. Kejadian ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @kabar.keras.

Halaman Selanjutnya
img_title