Usai Minta Maaf Karena Merasa Bersalah, Oklin Fia Bakal Diangkat Jadi Duta MUI?

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar - Selebgram kontroversial Oklin Fia beberapa hari yang lalu sempat membuah jagat media heboh dengan kontennya yang dinilai terlalu negatif. Pasalnya, Oklin membuat konten tabu yaitu menjilat es krim di depan kemaluan seorang pria.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Namun akhirnya konten tersebut membuat gaduh di tenngah-tengah masyarakat, hingga selebgram tersebut meminta maaf kepada khalayak publik. Oklin pun disinyalir telah melakukan penistaan agama dan harus berurusan dengan pihak kepolisian. 

Pengacara Oklin Fia mengungkapkan bahwa kliennya sudah mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk minta maaf secara langsung. Ia menunjukkan penyesalan karena selama ini sudah membuat konten vulgar yang menggiring opini negatif. Oklin Fia juga mengaku kapok dengan masalah tersebut hingga berjanji tidak akan mengulanginya lagi di masa depan.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Oklin sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesali perbuatannya. dan berjanji ingin memperbaiki dirinya," kata Budiansyah selaku pengacara Oklin Fia, melansir tayangan YouTube, Selasa 5 September 2023.

Oklin Fia Bersama MUI

Photo :
  • Viva.co.id
Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Setelah mendapatkan maaf dari MUI, Oklin Fia pun diizinkan untuk kembali membuat konten-konten kreatif di media sosialnya. Dengan adanya masalah ini, pihaknya berharap tidak akan menjadi hambatan bagi sang selebgram untuk melahirkan karya yang bermanfaat bagi orang lain.

"Oklin dibimbing dan dipersilakan untuk terus berkarya, gitu kan ya. Silakan membuat konten-konten yang kreatif jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi," kata Budiansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title