Naas! Seorang Balita 15 Bulan Terlindas Mobil, Pengemudinya Telah Diamankan

Mobil Pajero Melindas Balita
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Polisi berhasil menangkap pengemudi Mobil Pajero Sport yang menabrak seorang balita dua kali di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengemudi mobil tersebut adalah Haji Aty, seorang rentenir yang tinggal di kompleks tersebut.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, menjelaskan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sedang ditangani oleh polisi. Pengemudi dan mobil Pajero tersebut telah diamankan di Mapolrestabes Makassar.

"Iya benar, sudah diamankan mobilnya. Ibu itu juga sementara diperiksa di Satlantas," kata Lando saat dihubungi, Selasa malam 5 September 2023.

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS

Photo :
  • screenshoot by Viva

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha menjelaskan, bahwa pihaknya sudah menerima laporan polisi itu dan mengamankan langsung mobil Pajero yang dikemudikan pelaku. Kemudian memeriksa langsung pemilik sekaligus pengemudi mobil tersebut.

5 Tips Perjalanan Mudik dengan Bayi Agar Aman dan Nyaman

"Sudah ada laporan dan datanya juga sudah lengkap. Makanya kami langsung amankan dulu kendaraannya. Terus memeriksa pengemudi atau terlapor ini," ungkap Amin kepada wartawan.
Dia menyebut, jika pihaknya sempat melakukan mediasi dengan memanggil terlapor dan pelapor. Mediasi itu dilakukan agar terlapor segera membiayai korban yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

"Sudah dimediasi kedua belah pihak, dan rencana Selasa ini korban akan dibawa ke sakit Hermina untuk dilakukan cek medis secara lengkap," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title