Adik dari Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Tewas Dibacok, Berikut Kronologinya

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar M. Abadi, seorang pria di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, mengalami kematian tragis setelah diserang dengan bacokan yang mengenai kepala dan wajahnya. Korban merupakan adik dari Bupati Muratara, Devi Suhartoni.

Lepas Kafilah MTQ Jabar ke-38, Pj Bupati Purwakarta Doakan Raih Prestasi Terbaik

Berdasarkan informasi yang terkumpul, kejadian pembacokan tersebut terjadi di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Muratara, pada malam Selasa, 5 September 2023.

Insiden ini berawal saat Abadi dan tim melakukan pertemuan dengan warga setempat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023 di Kabupaten Muratara.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kemudian, datang pelaku yakni Arwan dan Ariansyah, warga Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir. Keduanya ingin bergabung dalam rapat internal tersebut, namun langsung diusir korban.

Diduga kecewa, Arwan pulang ke rumahnya. Namun tidak lama berselang kembali lagi ke lokasi sembari membawa parang dan langsung menyerang korban.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Ilustrasi Penusukan

Photo :
  • Viva.co.id

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan wajah. Warga sempat membawa korban ke Puskesmas Bingin Teluk. Akan tetapi korban meninggal dunia akibat luka yang cukup parah.

Halaman Selanjutnya
img_title