Keluarga Beberkan Kondisi Terkini David Ozora: Penglihatan Sudah Lebih Fokus

Cristalino David Ozora dirawat di Rumah Sakit
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarDavid Ozora (17) hingga kini masih melakukan perawatan yang intensif di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan usai dianiaya oleh Mario Dandy Cs di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Polda Metro Jaya Bantah Kasus Firli Bahuri Terhadap SYL Diberhentikan

Perwakilan pihak keluarga David Ozora, Alto Luger menjelaskan, bahwa hingga kini David Ozora kondisinya kian membaik. Ia juga menyebut bahwa penglihatan David pun sudah lebih fokus.

"Tadi pagi itu melek dan sesuai dengan pengamatan keluarga, bukan dari dokter, tapi keluarga, matanya David sudah lebih fokus," ujar Alto Luger kepada wartawan pada Rabu, 22 Maret 2023.

Ini Penyebab Saraf Terjepit yang Sering Dialami Masyarakat

Kemudian, David pun mulai pagi ini akan menjalani proses pre-treatment kedua untuk stem cell. Alto menyebut tubuh David pun dapat menerima dengan baik pre-treatment itu.

"Hari ini sudah pre-treatment kedua untuk stem cell, tadi ada istilah medisnya tapi saya lupa. Jadi nanti tiga kali lagi (pre-treatment), setelah itu baru diadakan stem cell yang dijadwalkan dilakukan pada Minggu (26/3) nanti," kata dia.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Kendati demikian, David Ozora pun masih belum dapat diajak berbicara. Kepada Alto, Ayah David Jonathan Latumahina mengatakan anaknya sudah lebih tenang dibanding sebelumnya.

"Tapi tadi pagi Jo (Jonathan) bilang sudah lebih tenang, sudah melek pagi ini, matanya sudah lebih fokus dibanding dengan kemarin," ucap Alto.

Halaman Selanjutnya
img_title