Mengerikan! Kematian Ibu dan Anak di Perumahan Depok Masih Menjadi Misteri

Tengkorak ditemukan di Perumahan Warga di Cinere, Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kematian misterius yang menimpa sepasang ibu dan anaknya yang bernama Grace dan David masih menyimpan berbagai misteri. Kasus yang terjadi di Cinere, Depok ini masih didalami oleh Polres Metro Depok.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kasus tersebut menggemparkan karena kondisi mayat saat ditemukan sudah tinggal tengkorak dan sudah rusak, diduga mereka meninggal sebulan yang lalu. 

“Kondisi jenazah itu sudah posisi membusuk, sudah lama sekali. Kurang lebih diperkirakan satu bulan,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, Kamis, 7 September

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady

Photo :
  • Viva.co.id

Terungkapnya kasus ini pertama kali karena kecurigaan tetangga. Mereka sudah lama tidak melihat kedua korban keluar rumah. Warga melapor pada satpam dan meminta untuk memeriksa kondisi penghuni. Ternyata dari dalam rumah itu tercium bau busuk.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

“Warga melihat adanya kecurigaan bahwa pemilik rumah atau yang tinggal di rumah ini tidak keluar dalam jangka waktu yang lama. Kemudian inisiatif melapor kepada sekuriti. Setelah mengecek ke dalam rumah ternyata ada ditemukan atau tercium bau yang tidak sedap,” bebernya.

Satpam kemudian melapor ke polisi. Setelah polisi datang dan mengecek baru diketahui ada dua jasad yang sudah tersisa tulang saja. Ibu dan anak itu ditemukan di kamar mandi.

Halaman Selanjutnya
img_title