Heboh! 4 Pria Joget di Mall WTC Batanghari, Wali Kota Jambi Beri Respon Menjijikan

Heboh Pria Joget di Mall WTC, Kota Jambi
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, merasa tidak nyaman melihat empat pria yang mengenakan tanktop sedang menari di Mall WTC Batanghari, Kota Jambi, pada Kamis (7/9/2023).

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh wali kota Jambi setelah video tarian empat pria yang menyerupai gerakan perempuan menjadi viral di media sosial.

Wali Kota Jambi, Fasya, berjanji bahwa jika ada event organizer (EO) yang menyelenggarakan acara yang tidak sesuai dengan budaya Jambi, izinnya akan dicabut.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Ada beberapa sanggar tari pemuda yang tampil di atas panggung melaksanakan tarian-tarian yang agak tidak sejalan adat budaya Jambi," ujarnya, Jumat (9/9/2023).

Heboh Pria Joget di Mall WTC, Kota Jambi

Photo :
  • screenshoot by Viva
Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Seperti diketahui, dalam acara tersebut terlihat di backdrop ada foto Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi. Kegiatan itu sendiri digagas oleh Forum Ormas  yang meminta izin melakukan kegiatan  untuk menampilkan seni budaya bersamaan dengan pameran UMKM.

Awal kegiatan dilakukan pada Kamis sekitar pukul 10.30 WIB sampai jam 12.00 siang dan setelah itu menampilkan anak anak disabilitas maupun sanggar sanggar seni sampai jam 5 sore dan kemudian di atas jam 5 sore sudah selesai kegiatan.

Halaman Selanjutnya
img_title