Viral dan Dibully Karena Berseteru dengan Pegawai SPBU, Ibu - Anak Ini Temui Dedi Mulyadi

Fanny dan Imas Temui Kang Dedi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Seorang Ibu dan anaknya, menjadi viral sebab terlibat perseteruan dengan seorang pegawai SPBU di Kota Bandung. Keduanya bertemua Kang Dedi Mulyadi guna meluruskan masalah yang terjadi. Pasalnya, keduanya dibully netizen karena dianggap penyebab pegawai SPBU itu resign.

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

Ibu tersebut bernama Imas, ia datang bersama anaknya, Fanny untuk bertemu Kang Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang. Sebelum itu,  Kang Dedi telah bertemu dengan Winda, pegawai SPBU yang terlibat cekcok dengan Imas dan Fanny.

Imas menjelaskan kepada Kang Dedi bahwa pada saat itu ia akan pergi mengantar anaknya bekerja di salah satu ritel di Kota Bandung. Di perjalanan, ia mengisi bensin di sebuah SPBU yang saat itu kebetulan dilayani oleh Winda.

Babak Baru Kasus Pembacokan Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang, Muncul Kasus Narkoba

Usai pengisian, bensin berceceran dari selang. Imas khawatir ceceran tersebut akan menyebabkan kebakaran atau ledakan karena motor yang ia gunakan dalam kondisi sangat panas.

“Saya bilang jangan cucret (menetes), saya pelan ngomongnya. Dibalas sama dia (Winda), ke deui mah ulah meuli bensin di dieu (nanti lagi jangan beli bensin di sini), sambil bilang ke saya orang miskin,” ujar Imas.

Dedi Mulyadi Temui Keluarga Buronan yang Bacok Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang

Fanny dan Imas Temui Kang Dedi

Photo :
  • viva.co.id

Menurut pengakuannya, Fanny yang melihat dari kejauhan ibunya terlibat cekcok dengan Winda langsung menghampiri. Bukan kata maaf yang terlontar, justru Fanny dan ibunya mendapat ucapan tak pantas dari Winda.

Halaman Selanjutnya
img_title