Mengajak Berkelahi, Warga Jambi Tewas Dihujam Pisau Berkali-Kali

Pelaku Pembunuhan pakai pisau di Jambi
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Dua individu yang merupakan warga Desa Medan Seri Rambahan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, yaitu MS (55) dan HAS (51), terlibat dalam perkelahian. Akibatnya, MS meninggal dunia setelah ditusuk berulang kali di perut oleh HAS. Yang mengejutkan, saat pelaku menusuk korban, ia mengajak anak kandungnya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh VIVA, kematian korban terjadi setelah pelaku merasa tersinggung karena ditegur dan diancam dengan parang oleh korban. Selain itu, pelaku juga dihadang oleh korban dan tiga rekannya untuk berkelahi, namun pelaku dengan sabar menolak tantangan tersebut. Korban dan rekannya kemudian meninggalkan pelaku dan pergi dari rumahnya.

Sementara itu, pelaku yang mulai kehilangan kesabaran langsung menunggu korban di tepi jalan, bersama dengan anaknya. Ketika korban melintas, pelaku langsung menggunakan pisau untuk menghujam perut korban berulang kali hingga korban meninggal di tempat. Setelah membunuh korban, pelaku segera melarikan diri.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Ilustrasi Pembunuhan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Artha membenarkan seorang pria warga tewas bersimbah darah di tengah jalan lantaran dibunuh oleh musuhnya yang sempat menawar pelaku berkelahi. Namun, korban tewas duluan setelah pelaku sakit hati atas pembicaraan korban.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Ya benar, pelaku saat ini sedang diperiksa intensif di Polres Tebo," ujarnya saat dikonfirmasi pada Minggu, 10 September 2023.

Sebelum korban dibunuh, kata Wayan, awalnya korban datang ke rumah pelaku bersama rekannya sambil marah-marah pada Jumat malam, 8 September 2023. Menurut dia, korban membawa parang seraya mengancam pelaku dan pelaku masih sabar atas ajakan perkelahian hingga akhirnya korban langsung pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title