Polda Lampung Sebut 4 Jasad Tanpa Kepala Berjenis Kelamin Laki-laki

Polda Lampung Ungkap Penemuan 4 Jasad Tanpa Kepala
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Beberapa hari yang lalu warga Lampung sempat dihebohkan dengan penemuan sebanyak empat jasad manusia tanpa kepala di pinggiran pantai di Lampung.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Kini, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung telah menyelesaikan proses autopsi terhadap empat jenazah tersebut. Hasilnya, dua jasad yang ditemukan di pantai Kabupaten Lampung Selatan dan dua ditemukan di pantai Kabupaten Tanggamus, semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Proses autopsi dua jenazah dilakukan di RSUD Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan dan dua lainnya di RS Bhayangkara Polda Lampung.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Awalnya muncul dugaan, seorang mayat di Lampung Selatan dan seorang di Tanggamus adalah perempuan.

"Kami sudah memeriksa total 19 saksi terkait adanya penemuan 4 jasad di perairan Lampung. Kami membuka diri dan mempersilakan dari temuan yang ada untuk diberitahukan kepada kami terkait penemuan 4 jenazah ini," kata Kombes Pol Reynold Hutagalung, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung.

Link Download GB Whatsapp Pro Terbaru 2024: Fitur Tambahan dan Kontrol Privasi!

Kapolda Lampung, Inspektur Jenderal (Irjen) Helmy Santika

Photo :
  • Viva.co.id

Kombes Pol Reynold menegaskan pihaknya terus mendalami hubungan empat jasad itu. Namun dipastikannya terdapat perbedaan antara jenazah tersebut. Seluruh jasad diakui sudah tanpa kepala. Kemudian ada yang tanpa telapak tangan, dan telapak kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title