Heboh! Daim Bunuh Sapto dengan Cara Ditembak dan Dipalu, Dokter Forensik Ungkap Sesuatu

Petugas Mengevakuasi Pedagang Ayam Geprek di Jombang, Jatim
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh penjual kresek bernama Moch Hasan alias Daim (54) terhadap tetangganya sendiri M.Sapto Sugiyono (46) memasuki babak baru.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Tim dokter ahli forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri telah menyelesaikan proses autopsi terhadap jenazah korban.  Proses autopsi jasad Sapto dilakukan sejak pukul 13.30 WIB, hingga pukul 17.00 WIB pada Jumat, 15 September 2023.

Hasil autopsi diketahui ada beberapa luka di bagian tubuh Sapto. Korban adalah wartawan media online sekaligus penjual ayam geprek.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dokter ahli forensik RS Bhayangkara Kediri, Titik Purwanti menjelaskan dari hasil resume proses autopsi pada jasad korban akan diserahkan ke penyidik Satreskrim Polres Jombang.

Menurut dia, dari hasil autopsi jenazah korban, diketahui ada satu luka di bagian dada. Selain itu, ada luka memar di bagian kepala korban.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

"Hasil autopsinya nanti akan diserahkan pada penyidik ya. Hasil resume, semua saya serahkan kepada polisi. Ada luka satu aja, luka memar di bagian dada. Luka di dada, (jenis) luka lubang. Kalau di kepala cuman memar aja," kata Titik.

Barang Bukti Pembunuhan Pedagang Ayam Geprek di Jombang

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title