Misteri David, Jasad Kerangka Ibu-Anak di Depok, Ternyata Pernah Kuliah di Luar Negeri

Tengkorak ditemukan di Perumahan Warga di Cinere, Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Dikenal sangat tertutup, kematian Grace (64) beserta sang anak David (38) membuat geger warga perumahan Bukit Cinere Indah (BCI), Depok. Diketahui, keluarga malang tersebut sudah tinggal di perumahan BCI sejak 1987.

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Sejak saat itu pula Grace hanya memilki satu anak yang tinggal bersamanya setelah suaminya meninggal pada tahun 2011 silam. 

Keluarga tersebut sudah lama tinggal di perumahan elit itu. Informasi yang didapat, Grace dan suaminya sudah sejak tahun 1987 tinggal di sana.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Semula penghuni rumah tersebut ada tiga orang yaitu Grace, suami Grace dan David. Namun sejak suami Grace meninggal tahun 2011, hanya ada dua penghuni di rumah itu.

Grace pernah memiliki asisten rumah tangga (ART). Namun ART tidak menginap disana. Keluarga itu sejak dulu dikenal tertutup. Tidak ada yang tahu pasti latar belakang keluarga tersebut.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

Grace pun tidak aktif dalam kegiatan di lingkungan. Begitu pun dengan David yang juga tidak bersosialisasi. Belakangan diketahui kalau David adalah anak berkebutuhan khusus (ABK).

“Saya dengar begitu. Ini kan saya berdasarkan katanya, katanya,” kata Ratnaningsih, tetangga Grace, Jumat, 15 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title