Gadis ABG di Tebing Tinggi Dirayu Selingkuhan Ibunya lalu Diperkosa dan Dibawa Kabur ke Jakarta

Pelaku Pemerkosaan, MAA Alias Amin.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Berawal dari jatuh cinta terhadap ibunya, MAA alian Amin (38) ternyata memiliki niat bejat untuk memperkosa anak dari ibu tersebut yang masih duduk di bangku SMP berusia 14 tahun. Buntut akal bejatnya, Amin kini sudah diamankan Satuan Reserse Kriminal Tebing Tinggi. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menjelaskan pelaku diamankan saat di dalam bus Sempati Star. Ketika itu, bus yang ditumpangi pelaku tengah melintas di Jalan Lintas Riau-Jambi.

Nah, pelaku ditangkap di Desa Selensen, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Bus yang ditumpangi pelaku melintas di depan Mapolsek Kemuning, Minggu dini hari, 10 September 2023.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

Polisi yang sudah tahu info pelaku bakal melintas pun melakukan pengejaran. Mirisnya, pelaku hendak kabur ke Jakarta dengan membawa lari korban. Saat diamankan, pelaku dan korban berada di bus.

"Petugas menghentikan bus tersebut, dan langsung mengamankan pelaku bersama korban tepatnya di depan Mapolsek Kemuning," kata Agus, Sabtu 16 September 2023.

Program Panen Omset, Ratusan Pelaku UMKM Antusias Ikuti Pelatihan Usaha di Bandung

Pelaku Pemerkosaan, MAA Alias Amin.

Photo :
  • Viva.co.id

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 58 / I / 2023 / SPKT / POLRES T.TINGGI / POLDA SUMUT, per 31 Januari 2023. Pelapor adalah orang tua korban.

Halaman Selanjutnya
img_title