Diancam Diceraikan oleh Suami, Seorang Ibu di Sumsel Rela Bunuh Anaknya

Konferensi Pers Kasus Ibu Bunuh Anak di Musi Banyuasin, Sumsel.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, bernama Ramini (44) digelapkan matanya untuk membunuh anak angkatnya hanya karena takut diceraikan oleh suaminya Purnomo (53).

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Usai membunuh anak tak berdosa tersebut, suami istri biadab ini membuat rekayasa kematian. 

Pasangan suami istri (Pasutri) warga Desa Purwosari, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba ini, berskenario dengan pura-pura kaget saat menemukan anaknya IR (11), tewas di dalam kamarnya pada Selasa pagi, 12 September 2023, sekitar 06.30 WIB. 

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Meninggalnya pelajar SD ini pertama kali diketahui pelaku Purnomo yang tidak lain ayah angkat korban. Di mana saat itu, Purnomo mendobrak kamar sang anak karena terkunci dari dalam, dan kaget melihat sang anak sudah terbujur kaku.

Warga pun berdatangan saat pasangan suami istri ini berteriak secara histeris.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Morris Widhi Harto mengungkapkan, tewasnya korban diketahui Feri (31), salah satu kerabat korban yang mendengar teriakan orangtua korban karena lokasi tersebut tidak jauh dari rumahnya. 

"Mendengar teriakan itu, saksi langsung menuju ke lokasi dan melihat korban meninggal dunia dengan posisi terlentang," ujarnya, Sabtu, 16 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title