Heboh! Mayat Tanpa Kepala di Perairan Lampung Diduga Warga Indramayu, Keluarga Jalani Tes DNA

Polres Indramayu Rilis Kasus Empat Jasad Tanpa Kepala
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Penemuan mayat tanpa kepela di perairan Lampung sempat membuat heboh warga Lampung. Misteri tersebut kini mulai menemui titik terang. Salah satu di antara empat mayat diduga merupakan seorang warga asal Indramayu, Jawa Barat

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Polisi menyebut ada warga Indramayu, Jawa Barat yang menghubungi dan menyampaikan atas hilangnya keluarga dengan ciri-ciri baju sesuai dengan salah satu mayat. Di sisi lain, beberapa warga di Indramayu mengaku ada yang kehilangan anggota keluarganya.

Polres Indramayu Rilis Kasus Empat Jasad Tanpa Kepala

Photo :
  • Viva.co.id
Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Pada 21 Agustus 2023 lalu, KM Bintang Mutiara Jaya dilaporkan karam diterjang ombak di perairan Karawang-Subang. Sejumlah Anak Buah Kapal (ABK) menghilang, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Polairud Polres Indramayu Iptu Asep Suryana mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti untuk mencari para keluarga korban usai mendapat laporan dari Polda Lampung.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

"Kita cari para anggota keluarga KM Bintang Mutiara Jaya yang hilang," ujarnya kepada tvOneNews.com, Selasa, (19/9/2023).

Kedokteran Forensik dan DVI Melakukan Autopsi Mayat di Lampung

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title