Launching Logo, Anak Perusahaan SEI Resmi Didirikan

PT SEI Indotama dirikan anak perusahaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Surya Energi Indotama melaksanakan kegiatan Penandatangan Akta Pendirian Badan Usaha Pelaksana Proyek Kerjasama Pemerintah Penerangan Jalan Umum Lombok Barat di area perkantoran PT Surya Energi Indotama.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Penandatangan ini dilakukan antara PT Surya Energi Indotama bersama Koperasi Konsumen Karyawan PT Len Industri (Persero). Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi SEI, Plt Direktur Utama, I Made Sandika yang didampingi oleh Direktur Teknik dan Operasi, Fajar Miftahul Falah beserta seluruh pengurus Koperasi Konsumen Karyawan PT Len Industri Persero, Restu Tri Gustiawan selaku Ketua yang didampingi oleh Amy Elva dan Ilham Nugraha selaku jajaran kepengurusan Koperasi Karyawan Len.

PT SEI Indotama dirikan anak perusahaan

Photo :
  • Istimewa
Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Pendandatangan Akta Pendirian Badan Usaha Pelaksana (BUP) Proyek Kerjasama Pemerintah Penerangan Jalan Umum Lombok Barat ini merupakan rangkaian dari terpilih nya SEI sebagai pemenang dalam Kerjasama Pengadaan Badan Usaha (KPBU) untuk Penataan dan Pengelolaan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Lombok Barat sebanyak 12.915 titik lampu.

Agenda kegiatan dilanjutkan dengan seremonial launching logo, anak perusaahan SEI yang akan fokus dalam bidang Penerangan Jalan Umum khususnya untuk mendukung operasional proyek tersebut di atas.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Adapun nama anak Perusahaan SEI tersebut adalah PT Sinar Energi Indonusa atau dapat disingkat menjadi SEI Nusa. PT SEI Nusa sendiri berkantor di Kawasan Jalan Jendral Sudirman, Gerung Lombok Barat anak Perusahaan SEI akan menjalankan aktivitas pemasangan dan pemeliharaan Instalasi listrik pada bangunan sipil seperti jalan raya, jalan kereta api dan lapangan udara khusus area yang beradi di Kabupaten Lombok Barat.

Yudistira Priatna terpilih sebagai Direktur dan Kurniawan Imam Ghozzali selaku Komisaris PT Sinar Energi Indonusa.

Halaman Selanjutnya
img_title