Momen Silaturahmi Kebangsaan KIM dan Petinggi Demokrat Diunggah KDM, Diserbu Ribuan Like

Silaturahmi KIM dan Petinggi Partai Demokrat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar silaturahmi kebangsaan dengan para petinggi Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan lainnya pada Minggu, 17 September 2023.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Momen Silaturahmi Kebangsaan tersebut diunggah ke akun media sosial Kang Dedi Mulyadi (KDM). Tak ayal, baru muncul beberapa jam, unggahan KDM itu sudah mendapatkan ratusan komentar dukungan dan puluhan ribu like.

KDM sendiri ikut mendampingi Prabowo Subianto menerima rombongan SBY beserta keluarga besarnya seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Garut.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Silaturahmi kebangsaan KIM dan Petinggi Partai Demokrat

Photo :
  • Istimewa

Pada momen tersebut juga hadir keluarga besar Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

“Mewujudkan mimpi yang belum terbeli. Bersatu, bekerja mewujudkan Indonesia Maju Bersama Prabowo Subianto,” tulis KDM dalam unggahan terbarunya di media sosial Instagram pada Senin, 18 September 2023.

Selain itu KDM pun menyapa para netizen yang sejak awal telah memberikan dukungan pada Prabowo, Partai Gerindra dan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title