Bawa Misi Perubahan Indonesia, Kalbis Institute Wisuda 361 Lulusan di Tahun 2023

Kalbis Institute gelar Wisuda ke 12
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKalbis Institute kembali menggelar acara sakral yakni Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-12 untuk jenjang Sarjana dan Magister Tahun Akademik 2022-2023 di Maria Convention Hall, Jakarta Utara.

Kalbis Institute Resmi Jadi Universitas, Langkah Maju Melalui Inovasi Pendidikan

Dengan mengusung tema “Kalbis for More Progressive Indonesia” Kalbis Institute berharap agar seluruh lulusan dapat memberi banyak manfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan mampu bersaing serta menerapkan hal baik secara sehat di era industri 4.0.

Pada wisuda kali ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., selaku Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Drs. Burhanudin selaku Bupati Belitung Timur, dan Romo Odemus Bei Witono, SJ, selaku Direktur Perkumpulan Strada.

Bekerjasama dengan Spora Ev, Kalbis Institute Kembangkan Kendaraan Listrik

Wisuda kali ini, Kalbis Institute mewisuda sebanyak 361 lulusan yang terdiri dari 191 wisudawan dan 170 wisudawati, dan terbagi atas 12 wisudawan/ti Program Studi Magister Manajemen, 31 wisudawan Program Studi Akuntansi, 92 wisudawan Program Studi Manajemen, 101 Wisudawan Program Stud Ilmu Komunikasi, 48 wisudawan Program Studi Sistem Informasi, 37 Wisudawan Program Studi Informatika, dan 40 wisudawan Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Dalam perhelatan wisuda kali ini, IPK tertinggi diraih oleh wisudawan dari Program studi Sistem Informasi dengan capaian IPK 4.00.

Buntut Konten Aliran Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsuin Terancam Pasal Berlapis

Pada Tahun 2023 Kalbis Institute melaporkan sejumlah prestasi yang diraih beberapa diantaranya adalah mahasiswa berprestasi yang memenangkan beragam kompetisi Nasional atas nama Randy Liaw, Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang juga sebagai Finalis 12 Besar Pemilihan Mawapres Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Selain itu adapula mahasiswa Kalbis Institute atas nama Sofie Kemala Fatiha, Mahasiswa Manajemen, 2019 yang meraih Medali Perak Lomba Renang Cabang 50m & 100m Gaya Punggung yang diselenggarakan oleh Festival Akuatik Indonesia 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title