Ngaku Dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew, Ini Fakta-Fakta Mondy Tatto dan Kasusnya

Mondy Tato dan Ustadz Ebit Lew.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Mondy Tatto, seorang TikToker, sedang menjadi topik pembicaraan hangat di dunia maya setelah mengungkapkan pengakuan kontroversialnya tentang dianiaya secara seksual oleh seorang ustaz dari Malaysia, Ustaz Ebit Lew.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Namun, Ustaz Ebit Lew tampaknya membantah tuduhan tersebut dan malah melaporkan seorang wanita yang memiliki penampilan punk dengan banyak tato dan tindikan di seluruh tubuhnya. Berikut ini adalah fakta-fakta yang telah dikumpulkan oleh VIVA.  

1. Mengaku Dilecehkan

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Mondy Tato dan Ustadz Ebit Lew.

Photo :
  • Viva.co.id

Mondy Tatto belum lama ini mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew. Hal itu diungkapkan mantan anak punk tersebut video podcast di kanal YouTube channel CapriceOriginalFilms.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

Sang ustaz disebutnya telah melakukan pelecehan lantaran berusaha menyentuhnya saat bertemu di Malaysia. Mondy sendiri datang ke Malaysia menemui Ustaz Ebit Lew untuk memperdalam agama Islam. Sosok Ustaz Ebit juga menjadi yang berpengaruh dalam proses hijrah Mondy.

“Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy.

Halaman Selanjutnya
img_title